Monday, March 12, 2012

Celotehku........... (kurang bersatu ntuk melakukan sesuatu))

arghh kali kali ingin mencelotehkan lewat tulisan apa aja yang kepikiran di otak biar ga mampet dan bikin buntet biar ntar mikirnya lancar... hehehehehehee
dalam hidupp sehari hari ini banyak banget berita bahkan pengalaman pribadi yang aneh aneh aja.

pengen menuliskan yang macem macem atau unek unek tapi sekarang aturan malah terkedang memusingkan. pengen nulis ini itu ntar keliru terus kena ancamaan pencemaran nama baik tambah berabe. padahal banyak yang bilang kalau jujur itu baik, ttapi kok malah keliru ya terkadang..
andai saja permasalahan sehari hariku atau permasalahan bangsa indonesia bisa semudah yang kayak di tv tv tu pasti asyik..
contoh:
1. coba di pengadilan yang nanganin koruptor datangin ahli hipnotis kan ntar masalah jadi cepet kelar.. tingggal dikasih sugesti "bohong itu dosa" ya insya allah kelar dah.

2. nyari koruptur yang kabur ya tinggal minta tolong sama tim "termehek mehek" kan ntar pasti ketemu.
siapa tau dengan tim itu q bisa minta tolong buat nyariin uangku ribuan yang ilang..

3. di pengadilan lagi banyak masalah kecil yang diajkan jadi besar dan heboh, kayak nyuri sendal lah, nyuri coklat, atau yang lainnya pasti sekarang dipekarakan kayak udah ga ada kemanusiaan aja. ya daripada nyuri barang jadi ribet mending nyuri cintaku aja heheheheehehe dijamin ga kuperkarakan tapi hanya khusus cewek yang boleh nyuri :D ...


5. kemaren ada jga fpi, kalau jujur saya seneng ada yang ngebela islam tapi kalau kesannya di masyarakat malah merusak ya malah jelek dong. coba fpi ngegrebek rumah koruptor koruptor kan malah lebih bagus.

semisal ada kasus koruptor yang kabur ke mana gitu tinggal minta bantuan tim termehek mehek dengan memboyong fpi insya allah ketemu tu koruptor dan ga bakal berani macem macem. tinggal dihipnotis rampung dah. tinggal dipenjara aja dan denda seberat beratnya kalau perlu sita semua barangnya atau dikembalikan pada negara.

sebagai orang awam mah pusing dengan politik. kalau ga salah ingat di sd sampe sma diajari sejarah bagaimana bangsa ini berjuang memerdekakan negeri ini membuat dasar negara yang mempunyai nilai nilai luhur seakan akan nilai nilai pancasila sudah hampir tak ada. ingat pancasila!!!!

1. Ketuhanan yang Maha Esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh khidmat dalam permusyawartan/perwakilan
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

hmmm kayakna segini dululah.. makasih atas pihak pihak yang mau meluangkan waktu ngebaca postingan ini
MARI MAJUKAN INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment