Saturday, January 14, 2012

Cinta......?

hahahahahaha ketawa dulu lah karena pengen ketawa liat judul yang kutulis..
terlintas pengen nulis ini karena kemaren kemaren iseng iseng ngirim sms ke teman teman nanya perihal "cinta itu apa???" hehehehehe mungkin terinspirasi dengan galau yang sekarang lagi booming.

dari penyebaran sms itu terkumpul banyak balasan, kalau dibuat kesimpulannya mungkin ya
1. malah balik nanya "lagi jatuh cinta ya?" atau "lagi galau cuy?"
2. orang bingung kalau mau jawab arti kata ini. ehmmmm apa ya???
3. dijawab dengan puitis arti kata itu hmmm mungkin yang bales lagi jatuh cinta :)
4. dijawab dengan hinaan hmmmm kalau yang ini sedang kecewa
5. jawaban iseng tipikal ngakak forever
6. ga bales disinyalir kehabisan pulsa. hahahahahahahaha :D
tapi emang lucu bener waktu ngebaca jawaban dari temen temenku
dan berikut sepengggal balasan sma dari temen tentang pengertian cinta
cinta......
1. cinta adalah racun hidup
2. cinta itu kadang bisa buat seseorang sedih kalau ditinggal yang dicintai, senang karena merasakan tulusnya cinta seseorang
3. cinta : kopi + gula + air panas + gelas + sendok + rokok
4. cinta itu nambah kolesterol
5. cinta itu anugerah dan keajaiban
6. cinta itu hmhmhmhmh ga tau? kue galau ya??
7. nyebar angket pengertian cinta ya??
8. cinta itu bullshit
9. ehhhmm sepertinya ada yang jatuh cinta ni
10. cinta itu cerita indah namun tiada akhir
11. ga tau,, beneran q ga ngerti
12. maunya apa??
13. cinta itu sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan kata kata hanya bisa dirasakan
14. cinta adalah C.I.N.T.A
15. cinta itu tai
hahahahahahahahahaha dan masih banyak lagi yang bisa bikin ketawa...
bagi bagi agan agan yang berkunjung dan ngebaca semoga terhibur dan kalau bisa ditamabahin ya
love for all

11 comments:

  1. cinta bikin sakit hati sobat hahay
    di tunggu kunjngan baliknya

    ReplyDelete
  2. haha
    sy jg pernah survey..
    trus masukin ke postingan :D

    ReplyDelete
  3. hahaha....yang nomor 15 itu yang bikin lucu bila dibaca.... kayak bahasa mandarin aja.... kalo pake bahasa indonesia pasti gak pas,,,,hahahaha

    ReplyDelete
  4. cinta itu luarbiasa,kepada tuhan,ortu ,sesama,sunyilah hidup seseorang tanpa cinta dihatinya......:)sekalian ijin follow ya.......?

    ReplyDelete
  5. CINTA. Cinta yang cinta. Tak ada yang lebih menyukai cinta selain cinta karena cinta hanyalah untuk cinta dan cinta tidak akan mengambil apa2 dari cinta selain cinta itu.
    Hahahaa...

    ReplyDelete
  6. cinta itu tak dapat dilihat..tapi dapat dirasakan..
    Cinta bisa pahit bagaikan empedu..dan juga bisa manis bagaikan madu...hahahaha..

    ReplyDelete
  7. cinta itu patkay,,,beginilah cinta deritanya tiada akhir

    ReplyDelete
  8. tapi cinta itu menyenangkan gan, bisa membuat kita tersipu malu

    ReplyDelete
  9. cinta mang anugrah terindah, mau seneng, mau seidih.. terserahlah..
    tinggal gimana kita menyikapinya.. :D hehe sok dewasa..

    ReplyDelete