Friday, December 30, 2011

Kehabisan Ide

ah ngomong tentang kehabisan ide yang kepikiran cuma blank doang, bingung mau ngapain yang mesti dilakukan untuk berkreasi atau bahkan menuliskan sesuatu. entah ini termasuk jenis penyakit atau tidak tapi yang jelas ini sangat mengganggu, terkadang mesti mengeksplor sana sini untuk mencari pencerahan terkadang juga copas yang sering kulakukan hehehehehehehe

ah jadi bingung ni mau nulis apa, padahal hanya sekedar ngetik atau mencurahkan perasaan saja bingung. ya kalau q kehabisan ide aku pribadi akan melakukan hal hal seperti ini :
1. Pergi ke tempat yang banyak pohonnya agar bisa merasakan tiupan angin yang sepoi sepoi
2. Pergi ke pantai ini tekadang jadi pilihan utama karena di pantai ane bisa teriak sekeras kerasnya ga peduli ada orang atau tidak yang penting lega
3. Ngobrol bareng teman atau saudara sambil nyemil dan ditemani secakir minuman hmm begit menyenangkan dan menenangkan terkadang juga muncul inspirasi dari obrolan yang sambil lalu.
4. Muter muter ga jelas di sekitar lingkungan rumah kalau perlu keluar kota karena terkadang dalam muter muter itu melihat kejadian yang membuat tersenyum.
5. Browsing internet untuk mencari pencerahan dengan bantuan google.
6. Dengerin alunan nada yang mengahasilkan harmoni yang indah.
nah kayakna sekian dulu deh tulisan untuk artikel ini.
o iya ini bersumber dari kelh kesahku sendiri hahahahahahahahahahahaha :)

2 comments:

  1. beli dulu gan, biar bnyak stock idenya :D

    ReplyDelete
  2. hallo, sob...follow di #37, met kenal nih...
    shoutmix nya sdh expired tuh, ganti CBox aja....

    ReplyDelete